Wednesday 12 March 2014

Nokia X Cukup Mudah Untuk Dibongkar Atau Diperbaiki Jika Rusak


Nokia X  dibongkar,memperbaiki Nokia X,Android Nokia
KoranDigitals.com - Di tahun 2014 ini, Nokia yang sudah di akuisisi oleh Microsoft memberikan sebuah kejutan dengan menghadirkan sebuah smartphone berbasiskan Android pertamanya lewat seri Nokia X. Baru - baru ini, Smartphone yang muncul pada acara MWC 2014 di Barcelona, Spanyol tersebut, beredar fotonya yang menampilkan kondisinya saat dibongkar yang bertujuna untuk memperlihatkan desainnay yang begitu simpel dan mudah untuk diperbaiki.

Informasi ini berdasarkan dari situs windowsmania.pl yang dimana situs tersebut berbagai hal mengenai sisi jeroan dari Nokia X, cara membongkar dan pandungan mempernbaikinya. Situs tersebut mengatakan bahwa Nokia X  ini sangat mudah untuk di otak - atik ataupun diperbaiki jika mengalami kerusakan.

Untuk membuka atau membongkar Chasis Nokia X  ini sangat udah, tersedai 11 buah skrup yang terpasang pad HP Android tersebut. Bagi anda yang sudah memiliki keahlian di bidang elektronik, khusunya service handphone, mungkin tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memahami struktur dari Nokia X ini.

Hal ini tentu sangat berbeda dengan smartphone dari vendor lainnya yang mengusung desain unibody, sebut saja, Apple dan HTC One yang memiliki tingkat konstruksi desain yang amat rumit dengan banyak menggunakan bahan lem untuk merakit konponen - komponennya.
- See more at: http://www.korandigitals.com/2014/03/nokia-x-cukup-mudah-untuk-dibongkar.html#sthash.ADh3tB9o.dpuf
Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment