Wednesday 5 March 2014

Evercoss Luncurkan Smartphone Premium Elevate A66s


peluncuran smartphone evercoss di Jakarta (foto: Andina/Okezone)
JAKARTA - PT. Aries Indo Global pemegang brand Evercoss, turut meramaikan pasar smartphone premium di Tanah Air dengan meluncurkan Elevate A66s. Salah satu alasan kehadiran smartphone ini karena Evercoss tak ingin hanya dipandang sebagai produsensmartphone 'murah'.

Untuk itu, perusahaan membuktikannya dengan Elevate A66s. "Kehadiran smartphone ini membuktikan kami bisa menghadirkan produk premium dengan kualitas yang baik," tutur Chief Marketing Officer Evervoss, Janto Djojo di fX Sudirman, Jakarta, Senin (3/3/2014).

Smartphone yang masuk kategori phablet (phone tablet) ini memiliki layar QHD 6 inci (1280 x 720 piksel), yang diperkuat dengan prosesor quad-core 1,3GHz. Seperti kebanyakan smartphone saat ini, Elevate A66s menjalankan sistem operasi (OS) Android dengan versi 4.2 Jelly Bean.

Elevate A66s juga dilengkapi RAM 1GB, memori internal 16GB, baterai 2400mAh, dan dual kamera. Kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 3 megapiksel.

Smartphone ini dilengkapi berbagai fitur, salah satunya Voice Activated Shot. Melalui fitur ini, pengguna tidak perlu menyentuh tombol shutter saat memotret, karena kamera akan secara otomatis memotret ketika pengguna mengucapkan 'capture' atau 'cheese'.

Elevate A66s telah tersedia di pasar dengan banderol Rp2,5 juta. Untuk tahap awal, Evercoss mengapalkan 50 ribu unit Elevate A66s. "Ini pengapalan pertama, setelah itu kita lihat perkembangannya," ungkap Janto.

Elevate dipastikan tidak akan menjadi satu-satunya smartphone premium Evercoss untuk tahun ini. Setidaknya akan ada dua smartphone premium lainnya. Sayangnya, Janto enggan merinci produk-produk tersebut.

Kebutuhan pasar terhadap smartphone premium menjadi alasan lain Evercoss akan kembali meluncurkan produk untuk segmen pasar tersebut. "Smartphone-smartphone premium ini hadir karena kami melihat ada kebutuhan pasar dan ada segmennya," tutupnya.


sumber:http://techno.okezone.com/read/2014/03/03/57/949186/evercoss-luncurkan-smartphone-premium-elevate-a66s
Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment