Wednesday 5 March 2014

Game 'Wolfenstein' Nongol di Xbox One & PS4


(Foto: Vr-zone)
CALIFORNIA - Selain kemunculan Titanfall di Xbox One, ada satu lagi judul game beresolusi tinggi yang mendarat di konsol generasi terbaru buatan Microsoft tersebut. Game ini berjudul Wolfenstein: The New Order.

Dilansir Vr-zone, (27/2/2014), game terbaru ini juga meluncur di PlayStation 4. Kabarnya, Wolfenstein: The New Order mampu menampilkan resolusi 1080p dengan 60 frame per detik (FPS).

Game ini dikembangkan oleh MachineGames dan dijadwalkan meluncur pada 20 Mei 2014. Game yang didukung engine Tech 5 ini juga dapat dimainkan di PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows.

Tampilan 1080p atau full HD ini memungkinkan detail karakter atau lingkungan dalam permainan lebih nyata. Perlu diketahui, tampilan 60 FPS tidak selalu konsisten dalam permainan. Ketika masuk di gameplay, rata-rata FPS bisa mengalami penurunan.

Permainan yang diterbitkan Bethesda Softworks ini merupakan sekuel kesembilan dari seri Wolfenstein. Rilis sekuel pertama dimulai sejak 1992.

Game ini mengambil tema Perang Dunia II. Gamer ditantang untuk menyusup benteng Nazi dan berjuang untuk mengambil kontrol senjata super yang digunakan Nazi untuk menguasai dunia. Gamer yang membeli pre-order game Wolfenstein ini bisa mengakses versi beta Doom 4

sumber: okezone.com
Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment