Saturday 8 March 2014

Tips Cara Menghilangkan Iklan di OS Android dengan Adfree


Tips Cara Menghilangkan Iklan di OS Android Baik di Aplikasi Android dan Game Android – Saat ini siapa yang tidak kenal dengan sistem operasi android ini. Sistem operasi yang dirilis oleh google corp, saat ini menjelma menjadi sistem operasi yang mendunia. Digunakan oleh berbagai perangkat gadget terutama smartphone. Sistem operasi android yang berlisensi open source ini memiliki daya pikat tersendiri bagi pemakainya, terutama bagi pihak developers entah itu aplikasi maupun games. Sangat menguntungkan sekali bagi developers aplikasi maupun game tersebut, bagaimana tidak, income yang mereka dapatkan dari penjualan aplikasi dan game di Google Play Store serta iklan yang ada di aplikasi maupun game tersebut mampu memberikan keuntungan income yang berlipat, bayangkan saja, pengguna smartphone yang mengadopsi sistem android, baik dari kalangan smartphone murah hingga yang mahal sekalipun, mereka mengadopsi sistem operasi android ini. semisal saja smartphone Oppo keluaran terbaru yang memiliki kamera 50MP, baca di: Smartphone Oppo Find 7 Ramaikan MCW 2014.
Semuanya dapat mengunduh aplikasi maupun game secara gratis di google play store. Meskipun ada juga yang berbayar. Namun kebanyakan aplikasi dan game yang gratisan kadang didalamnya ada diselipkan iklan iklan dari google. Bayangkan, ketika anda lagi menikmati permainan semisal flappy bird, tau-tau muncul iklan ditengah-tengah permainan, sungguh menjengkelkan bukan?
Menghilangkan Iklan di OS Android
Tips Menghilangkan Iklan di OS Android

Klasifikasi Aplikasi dan game Android di Google Play Store

Yang pertama, Aplikasi dan Game Android Gratis adalah aplikasi dan game yang dapat di download aplikasinya secara Cuma-Cuma alias gratis. Akan tetapi kebanyakan fitur-fitur yang didapat pada versi gratis tidak lengkap. Jadi masih ada beberapa tantangan yang lain yang terkunci atau terlock. Dan paling parahnya lagi, sering munculnya iklan-iklan ketika game dimainkan. nah untuk itu tips ini dibuat. Jadi sabar dan lanjutkan bacanya ya.
Yang kedua, Aplikasi dan Game Android Berbayar alias Premium. Hampir mirip cara mendapatkannya dengan versi gratis, akan tetapi untuk mendapatkan semua fitur lengkapnya, anda perlu merogoh gocek anda untuk membeli aplikasi fullnya. Anda dapat melakukan transaksi pembayaran via wallet google play yang hanya bisa didaftarkan bagi anda yang memegang kartu kredit.

Tips Menghilangkan Iklan di OS Android baik di game dan aplikasi

Nah bagi anda yang benar benar ingin menghilangkan iklan yang ada di aplikasi maupun game android anda. Berikut tips cara menghilangkan iklan di OS Android :
1. Download dan Instal Aplikasi Android bernama Adfree
Adfree sendiri merupakan aplikasi android yang berfungsi untuk menghilangkan iklan di os android maupun menghapus iklan-iklan yang sering bermunculan ketika anda membuka aplikasi maupun game di android.
Atau Download pada gambar download dibawah ini
Download Aplikasi Adfree Gratis
2. Jalankan Aplikasi tersebut.
3. Izinkan Aplikasi ini menggunakan akses Super User
4. Pilihlah Boot Normally
adfree bot normally
5. Kemudian muncul form berikut. Isi sesuai gambar
adfree check list
6. Kemudian Klik Download & Install Host
7. Muncul notifikasi, Klik OK
adfree notification
8. Selesai.
Selamat, smartphone android milik anda sudah tidak akan terhubung lagi dengan iklan iklan yang muncul ketika anda menjalankan aplikasi maupun game android di smartphone anda. Ok ,


Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment