Friday 21 March 2014

Jam Saku Seharga Ferrari Ini Mampu Bertahan 1.000 Tahun


Swiss dikenal sebagai pembuat jam tangan mewah dan mahal. Dan itu memang terbukti, seperti jam yang dikeluarkan sebuah perusahaan jam Urwerk Zeit, mengeluarkan produk jam saku seharga US$400.000 atau Rp4,8 miliar.

Jam saku yang lebih mahal dari mobil Ferrari ini bukan tanpa alasan, karena didesain sangat rumit, namun tetap mengedepankan keindahan. Dan yang lebih fantastisnya lagi, jam ini diklaim mampu berjalan hingga 1.000 tahun.

Pada bagian belakang jam juga terdapat penghitung tahun, jika sudah mencapai angka 100 tahun, maka penghitung akan menunjuk angka satu, dan di set hingga mencapai satu millenium atau 1.000 tahun.

Mungkin ini adalah jam yang bisa bertahan, dan diwariskan hingga beberapa generasi ke depan. Dan yang membuatnya unik lagi, jam ini mampu menghitung bulan Februari yang berlangsung 28 hari dalam empat tahun sekali.

Sungguh teknologi yang menakjubkan dari sebuah jam saku. Jam ini terbuat dari baja berkualitas, dengan mekanik yang sangat presisi - See more at: http://exspresiku.blogspot.com/2014/03/jam-saku-seharga-ferrari-ini-mampu.html#sthash.H8jg8ZhX.dpuf
Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment