Thursday 12 February 2015

Serendipity S7



 Produsen asal China mengeluarkan kembali produk smartphone terbarunya. Setelah Lenovo dan Xiaomi berhasil menduduki top produsen smartphone dunia, kini giliran Serendipity unjuk gigi dipasaran ponsel lokal atau dunia melalui handset yang dilabeli  Seperti yang Anda lihat, Serendipity S7 memiliki bezel super tipis (0,7mm). Bahkan bezel Serendipity S7 terlihat jauh lebih tipis dibanding bezel iPhone 6. Selain bakal hadir dengan bezel super tipis, Serendipity S7 juga bakal menawarkan spesifikasi yang cukup menawan.


Spesifikasi Serendipity S7 akan meliputi 5,5 inci 1080p 2.5D display, chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8928, RAM 2GB, storage 16GB dan baterai berkapasitas 2600mAh. Untuk kebutuhan fotografi, smartphone dengan bezel super tipis Serendipity S7 akan didukung kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP.



Serendipity S7 dilaporkan hanya akan diproduksi sebanyak 2.000 unit. Malangnya, semua unit Serendipity S7 hanya akan beredar di negara asalnya, China. Saat ini tidak ada informasi mengenai harga Serendipity S7. Malahan, smartphone dengan bezel super tipis ini juga belum diumumkan secara resmi.



Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment