Tuesday 17 June 2014

Riview : The Incredible Adventures of Van Helsing II


Bagi gamers penggemar film Van Helsing, sekarang film tersebut muncul dalam video game yang dikembangkan oleh NeocoreGames berjudul The Incredible Adventures of Van Helsing II dimana game tersebut sudah dirilis mulai tanggal 22 Mei 2014 via Steam untuk gamers PC.

Game yang berkisah mengenai petualangan sang pemburu vampir bersama dengan teman hantunya yang menawan, Lady Katarina. Kota Metropilis dengan suasana gothic dan mahluk-mahluk aneh serta mengerikan tersebar di sepanjang jalan.

Bagi gamers yang ingin memainkan game ini, berikut adalah spesifikasi PC yang dibutuhkan.


Game ber-genre action adventure RPG ini diperlihatkan dalam sudut pandang isometrik. Walaupun terlihat jadi jarak yang cukup jauh namun efek visual yang ditampilkan sangat bagus dan jelas. Walaupun mayoritas tampilan ditunjukkan dalam kondisi gothic, namun cahaya dan warna yang diperlihatkan pada area tertentu terbilang sangat berwarna dan terang.

Sekuel dari The Incredible Adventures of Van Helsing ini menampilkan lawan yang beraneka ragam dimana mereka adalah para arwah jahat yang ingin menghabisi siapapun yang berjumpa dengannya. Untuk menghadapi segala tantangan yang ada, gamers dapat memilih salah satu dari 3 kelas yang ada yaituHunterThaumaturge dan Arcane Mechanic.
Game ini memungkinkan gamers untuk menggunakan equipment kuat yang akan meningkatkan atribut karakter saat bertualang. Selain itu, game ini memiliki fitur bernama Rune Crafting dimana gamers dapat mengubah item yang dimiliki menjadi item lain yang bermanfaat atau lebih kuat.

Pertempuran semakin mudah apabila karakter semakin kuat dimana hal tersebut dapat terwujud dengan beraneka ragam skill unik khas kelas yang dipilih. Selain itu, Lady Katarina, teman dari Van Helsing yang ikut dalam petualangan pun memiliki skill serta kecerdasan tersendiri untuk menghadapi berbagai rintangan.



The Incredible Adventures of Van Helsing II dilengkapi dengan mini-game Tower Defense dimana musuh akan datang secara berkala dalam gelombang tertentu untuk menghancurkan markas gamers. Nah, tugas gamers adalah menghalau seluruh musuh dan menghancurkannya hingga tidak tersisa satu pun. Fitur ini merupakan side-quest dari misi utama yang dapat dijalankan.

Secara keseluruhan game ini sangat menarik. The Incredible Adventures of Van Helsing II merupakan seri kedua dari trilogy yang direncanakan oleh NeocoreGames, walaupun belum ada kepastian mengenai kapan seri ketiga dari game ini akan muncul.
Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment